About me

Standard

About me

Nama Saya Shafira Amajida.Aku biasa dipanggil fira.Saya  sekarang sekolah di SMP PROGRESIF BUMI SHALAWAT Sekarang saya masih kelas 7.

Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara.Saudaraku perempuan semua.

Saya itu orangnya berbadan gendut tapi manis dan pintar ,Suka nge-jahilin orang sampai anaknya marah-marah,aku juga orang-nya emosian,aku itu orang-nya nggak terlalu PD(percaya diri).

Aku ingin bisa membahagiakan ke-2 orang tua ku dengan cara bisa menghafal 30 juz al-qur’an dan ingin jadi seorang Khafidzoh,Bisa mencapai cita-cita.

Aku nggak mau hanya bissa menyusahkan orang lain tapi aku terus berdo’a dan bekerja keras demi bisa membahagiakan orang lain dan orang tua-ku.

Jika kita Berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh pasti kita akan berhasil menuju kemenangan yang kita harapkan

Leave a Reply

