Cerita-ku pada waktu LDKS

Standard

Pada tanggal 12-13 Januari 2013 aku,teman2,juga ustadz &ustadzah melaksanakan kegiatan LDKS(Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) di TSOT(The Survival Outbound Team).

Setelah sampai disana aku & teman2 berkumpul karena ingin melakukan perjalanan menuju villa dengan kakak Pembimbing orang-nya tegas2 aku jadi takut.Sementara itu guru2-nya naik mobil untuk sampai ke villa.

Setelah sampai di villa kita disuruh berkumpul di lapangan untuk pembagian kamar.Setelah diajak untuk memberi tahu kamar,kami langsung disuruh pergi ke aula.

Di aula ada pmbagian kelompok setelah pembagian kelompok kami membuat yel2.kami juga diajak bercanda kakak-nya eh ternyata kakak-nya baik2 & lucu2 juga.

Setelah itu kita sholat dhuhur bareng,makan siang bersama.

Setelah makan siang yang perempuan-nya bermain flying fox yang laki2 materi ETIKA.aku takut yang namanya ketinggian,katanya kakak-nya wajib ikut oh no.

Lalu saat itu waktu aku yang main.jantungku berdebar kencang.Sampai di sana giliran-ku untuk meluncur wwwwaaaaaaaaaaaah q takut.setelah sampai juga aku lemas katan-nya ustadzah-ku aku kayak pingsan.

Setelah semua sudah bermain,kita semua sholat ashar bareng.klik disini

Setelah sholat ashar bareng yang laki2 flying fox  yang perempuan materi ETIKA sampai kurang lebih jam 5.setelah itu balik ke kamar untuk membersihkan diri(mandi)

Lalu dipanggil ke aula bawah untuk melakukan ngaji & sholat maghrib bareng.

Setelah sholat maghrib kita makan malam bareng,lalu kembali ke kamar masing2.klik disini

Isya’ pun tiba kita akan melakukan sholat Isya’ bareng.klik disini

Setelah sholat isya’ yang perempuan kumpul ke aula atas untuk di hipnoterapi,yang laki2 melakukan ESQ.

Pada saat di hipnoterapi kita ditanya2 hingga banyak yang nangis.dan yang terakhir dari hipnoterapi hilangkan angka 4 dari pikiran-mu setelah itu  aku,tasya,wanda,rara,fina,mbk azizah ditanya & apa  semua-nya tertawa.pada saat sudah sadar kita kembali ditanya ini angka berapa?4.setelah sadar aku diberitahu teman-ku.

Setelah hipnoterapi kita test ESQ semuanya pada nangis karena teringat kepada orang tua huhuhuhuhu.klik disini

Setelah semua-nya selesai tidur dech.zzzzzzzzzzzzz

Pagi-nya dibangunin jam 4 untuk melakukan sholat malam(tahajjud),sholat shubuh dan ngaji bareng.

Lalu kembali ke asrama untuk membersihkan diri(mandi),dll

Sekitar jam 7 sarapan pagi setelah sarapan kita senam pagi.

Setelah senam yang perempuan akan Outbound dan yang laki2 renang tapi aku tidak ikut karena perut &kepala-ku sakit.aku dan temanku yang sakit menuju kamar untuk istirahat

Setelah yang perempuan sudah kembali,bergatian laki2 outbound &perempuan renang tapi aku juga gk ikut karena masih sakit.klik disini

Tiba waktu dhuhur kita akan melakukan sholat dhuhur bareng.

Setelah sholat kita makan siang bareng.

Oh ya ini hari terakhir aku&teman2 di TSOT setelah makan aku pulang deh ke pondok & melakukan aktivitas kembali seperti semula

Leave a Reply

